RSS

Jiyeon T-ara Menitikkan Air Mata Saat Ia Ingat Komentar Anti-fan


Jiyeon T-ara itu meneteskan air mata di televisi nasional saat ia berbicara tentang luka dia terima karena komentar dari para fans. *frepupukbuatunnie dari author #eh"

Pada episode 2 Februari dari
‘Joo Byung Jin Talk Concert‘, yang punya acara mengangkat topik komentar anti fans di internet.


Jiyeon mengaku, "Sudah begitu keras karena komentar berbahaya dari anti-fans '... Dan aku masih sangat muda ..." Mendengar hal ini, ia menangis dan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

Ketika dia menenangkan diri, ia melanjutkan sambil tersenyum, "Bahkan sekarang, aku menghindar dari internet kapanpun saya bisa. Namun, saya akan berhenti menghindarinya dan menghadapinya. Aku akan menjadi berani. "

Tamu lain di acara itu, Jiyoung KARA itu, mengungkapkan bahwa dia akan mencari komentar anti-fan di internet untuk mendapatkan motivasi jika ia merasa ia malas.



cr : allkpop
Source & Image: MyDaily via Daum 
indo-trans : fairy407 @KEworld

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar