RSS

Kyuhyun Super Junior Mendapatkan Hadiah dari Sang "Istri" Lou Yi Xiao


Pasangan pengantin baru untuk versi Cina 'We Got Married', Kyuhyun Super Junior dan aktris Cina Lou Yi Xiao berbagi beberapa foto baru kepada fans mereka.

Lou Yi Xiao berbagi foto di atas dan melalui halaman Weibo nya pada tanggal 3 dan menulis, "Selamat ulang tahun untuk temanku Kyu Hyun."

 
Kedua adalah pasangan on-air  versi Cina 'We Got Married', dan "istri" Lou Yi Xiao  ingin mengatakan kepada 'suami' nya selamat ulang tahun dengan pesan publik.

Baik Kyu Hyun dan Lou Yi Xiao mempunyai usia yang sama (24), dan mengenal satu sama lainnya pada program yang memiliki format yang sama seperti di Korea 'We Got Married'.

Netizens yang melihat foto itu menunjukkan dukungan mereka dengan mengatakan, "Selamat Ulang Tahun Kyu Hyun oppa", "Kalian berdua terlihat dekat sekarang", "Saya menentang pernikahan ini!!", dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, adalah T-ara Hyomin dan Fu Xinbo berasal dari  grup idola China BoBo juga akan syuting untuk beberapa program, dan episode pilot mengudara pada 11 & 12 melalui
Shanghai Media Group.

cr : allkpop
Source & Image: SportsChosun via Nate 
indo-trans : fairy407 @KEworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar