RSS

Jang Geun Suk Mengungkapkan Pacar Rahasianya?


Pada tanggal 2 Februari, Jang Geun Suk muncul di Jepang Fuji TV "Kuwazu Kirai" dan berbicara tentang tipe cewek ideal dan pengalaman berkencannya.

Dia mengungkapkan, "Saya lebih suka wanita elegan. Saya suka wanita dewasa yang bisa dengan nyaman berjalan-jalan dengan hak tinggi. Saya tidak peduli tentang usia " Ketika ditanya apakah dia telah berkencan dengan seseorang, " Sudah sekitar tiga tahun lalu (sejak aku tidak punyak) "


Dan kemudian ia melanjutkan, "Aku bilang ini untuk pertama kalinya, tapi aku memiliki seseorang yang sangat aku cintai sebenarnya. Itu kalian, penggemarku. "

"Kuwazu Kirai" adalah variety show populer di mana dua tamu muncul untuk membahas pembicaraan favorit mereka dan paling favorit. Dalam acara ini, Jang Geun Suk membawa mangkuk nasi belut, kepiting mentah diasinkan, dan bubur kacang merah. Di masa lalu, Choi Ji Woo, Jung Woo Sung, dan JYJ Jaejoong muncul di acara itu juga.



cr : soompi.com
indo-trans : fairy407 @KEworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar