RSS

Hyomin T-ara Berbagi Macam-macam Ekspresi Selcanya


T-ara Hyomin berbagi koleksi selca lucunya di twitter.

Dia tweets hari ini, "Saya tidak tahu apa alasan di balik ini tapi aku sudah merasa sangat sangat sangat menyenangkan selama kegiatan sukarela kami dan pada saat ini hohoho saya berbagi satu set enam selca sebagai bonus. sementara saya sedang menunggu pertunjukan musik ~ ~! "


 

Dalam gambar, Hyomin memakai topi biru dan syal bermotif macan tutul. Dia memamerkan berbagai ekspresi dan emosi di setiap enam foto selcanya itu.

Dia pasti cemas sebelum naik di atas panggung dan mencoba menemukan cara untuk menghilangkan stres nya.

Sementara itu, T-ara mencapai grafik tertinggi untuk single mereka "Lovey Dovey." Mereka juga memenangkan triple crown pada program musik.

Netizens berkomentar, "Dia benar-benar cantik," "So cute saya ingin memakannya juga", "selcas Hyomin adalah indah."

cr : soompi.com
indo-trans : fairy407 @KEworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar