RSS

Kim Joon Won Menginginkan Park So Hyun Untuk Menjadi Pacarnya


Episode 3 Februari lalu Channel A’s “Entertainment Inside, Kim Joon Won mengungkapkan bahwa ia telah mengaku perasaannya kepada Park So Hyun.

Pasangan ini dipasangkan bersama sebagai sepasang suami istri di acara MBC "We Got Married." Melalui proses syuting yang panjang Kim Joon Won bisa mengambil scene yang romantis dengan Park So Hyun.


Dia mengungkapkan, "Setelah syuting (untuk " We Got Married ") Park So Hyun benar-benar menjadi wanita ideal saya." Ia melanjutkan, "aku bilang aku menyukainya beberapa kali tapi aku belum mendengar respon balik dari dia."

Sebelum mereka bertemu sebagai pasangan yang tak sah untuk acara itu, keduanya dikenal sebagai teman baik.

Bukan saja mereka jauh melewati "usia pernikahan," mereka sangat bagus dalam hal menampilkan adegan romantis dengan berbagai scandal di dalamnya. Fans maupun pemirsa tampaknya mendukung pasangan ini, semuanya mengatakan "Saya berharap mereka benar-benar menikah," "Ini adalah salah satu pasangan yang saya berikan dukungan penuh jika mereka benar-benar bersama-sama," dan "Kalian berdua cocok satu sama lain . "
 
Syuting 2 episode terakhir "We Got Married" pada tanggal 14 Januari dengan segmen khusus "Tanggal terakhir". Namun, setelah mendengar pengakuan Kim Joon Won, minat pemirsa atas bagaimana Park So Hyun telah merespon. Para penggemar dan suara netizens 'tampaknya sama seperti kata mereka,
"Tolong menerima lamarannya, Park So Hyun!"
 

 Ini adalah ekspresi sedih mereka pada saat part terakhir "Last Date" di acara "We Got Married"


cr : soompi.com
indo-trans : fairy407 @Keworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar