RSS

SNSD Ditunjuk Sebagai Grup Yang Terus Diawasi di Tahun 2012 Oleh Sebuah Situs Hiburan di Amerika

Just Jared, sebuah situs hiburan di Amerika, baru-baru ini memperkenalkan SNSD sebagai sebuah kelompok yang akan terus tampil selama 2012.

Di situs resmi, Just Jared mengumumkan "Girls Generation dan Snoop Dogg 'The Boys' memilih tahun pertama bagi JustJared.com dan 102,7 KIIS FM JJ Music Monday !"

Just Jared adalah situs hiburan yang menampilkan tren pop dan foto selebriti di Amerika.

"Berkat Facebook, Twitter, dan YouTube, Girls Generation bisa mendapatkan popularitas global, dan sekarang jelas merupakan suatu kelompok yang mencolok di tahun 2012," kata Julie Pilat, Asisten Direktur Program, dan Direktur Musik di KIIS.

"K-pop adalah sebuah fenomena menarik. Di Korea Selatan, lembaga hiburan pergi ke sekolah, menemukan bakat, dan membuat mereka bagian dari program magang. Selama beberapa tahun lembaga bakat membina kelompok-kelompok perempuan, boy band, dan artis solo dalam industri K-pop mengawasi kehidupan dan karir para trainee melalui koreografi, pelajaran vokal, dan mempelajari beberapa bahasa saat menghadiri sekolah, " tambah Julie.

Juga dinyatakan bahwa maxisingle baru memiliki 8 trek dan remixes fitur dan fitur dari seniman waktu besar termasuk Snoop dan Sparks Clinton.

Netizens menjawab: "Saya telah melihat ke depan untuk SNSD yang diperkenalkan di Just Jared." "Ini adalah salah satu lagu favorit saya". "Saya akan terus update dengan berita tentang SNSD."

SNSD merilis single "The Boys" di seluruh dunia pada tanggal 20 Desember 2011, dan akan merilis album khusus pada 17 Januari di Amerika.


Source : TV Report
Cr : en.korea
Shared & Trans indo by KEworld
~TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar