RSS

Rain diakui sebagai penembak jitu kelas: No.3 di kamp pelatihan


Rain menjadi penembak jitu kelas pertama.

Menurut kantor yang dibuka untuk umum pada 6nov Kongres Demokrat Shin Hak Yong Majelis Nasional Komite Pertahanan setelah diajukan oleh Departemen Pertahanan Nasional, Rain mencapai nilai sempurna untuk penembakan di sebuah praktek sasaran dilakukan di kamp militer divisi pelatihan 5 pada tanggal 26 dengan memukul target 19 keluar 20 untuk  siang hari dan 10 dari 10 untuk malam hari.


Jika merekrut hits target lebih dari 18 kali dari 20 untuk penembakan siang hari dan lebih dari 9 dari 10 untuk penembakan malam hari, itu dianggap sebagai mencapai skor sempurna.

Rain memiliki lebih dari 60% tingkat akurasi pada praktek sasaran pertama, sehingga ia melakukan pengukuran menembak. Dia lagi mencapai skor sempurna dan diakui sebagai penembak jitu kelas.

Di antara 140 anggota berpartisipasi dalam praktek, para rekrutan yang mencapai lebih dari 60% tingkat akurasi pada praktek target dan mengukur menembak adalah 98, yang adalah 70% dari total. Dilaporkan bahwa Rain No 3 di antara mereka.

Rain bergerak keluar dari kamp pelatihan pada tanggal 14, dan Departemen Pertahanan Nasional melaporkan bahwa akan sangat mungkin bahwa ia akan mendapatkan dipilih sebagai prajurit khusus karena ia mencapai skor tinggi.

omona!! awesome!!

Source: TV Report
cr : korea.com | indo-trans : fairy407@KEworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar