RSS

Lee Seung Gi Berbicara Tentang Wamilnya Mendatang


Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi berbicara mengenai masalah pendaftaran wamilnya.

Pada tanggal 26 Oktober di sebuah pusat seni budaya di Seoul, diadakan siaran program musik online Lee Seung Gi dan konferensi pers.

Lee Seung Gi yang saat ini berumur 24, masih belum memulai wamilnya. Pada hari ini, ia menerima pertanyaan tentang rencananya untuk pendaftaran. Dia menjawab, "Saya pikir waktu bagi saya untuk pergi melakukan tugas militer saya akan datang. Saya pikir sebagai pria Korea, itu kewajiban wajib."

Lee Seung Gi terus berkata, "Ada standar tertentu yang telah saya putuskan untuk diriku sendiri tapi karena saya tidak tahu bagaimana hal-hal akan berubah, ini terlalu dini untuk mengumumkan apapun secara rinci. Namun, aku tahu bahwa aku tidak akan terlambat pergi wamil. "

Selanjutnya, Lee Seung Gi melanjutkan dengan mengatakan, "Mungkin tahun depan dan dalam hati saya, saya ingin pergi ketika tubuh saya sehat dan saya masih memiliki citra muda yang dewasa."

Lee Seung Gi akan comeback setelah dua tahun panjangnya dengan album kelima , "Tonight," yang akan dirilis pada 27 Oktober. Judul lagu untuk album ini akan menjadi "We're Friends," diproduksi oleh produsen top Bang Shi Hyuk, yang juga memproduksi "Love Teaches How To Drink."

Dalam berita lain, Anda dapat bertemu Lee Seung Gi melalui program barunya, "Lee Seung Gi's Five Minute Music Broadcast," yang akan dimulai pada tanggal 1 November.


 Source : Soompi
Shared & Trans indo by KEworld
~TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar