RSS

JUNSU "JYJ" DIINTIMIDASI OLEH JAEJOONG DAN YOOCHUN


sebelumnya author mau curhat yaa haha author ngakak to the max baca ini artikel tadi haha mereka bener2 masih kayak anak kecil yang marah kalo gak diajak jalan-jalan haha LOL XD sudah ah, yuk cek gimana lucunya mereka bertiga

Fans gila atas 'intimidasi' yang diterima Junsu dari anggota JYJ  lainnya karena makan tanpa mereka.
Pada 28 Oktober, Junsu tweeted foto dirinya melihat melalui menu di bawah dan mengatakan “What should I eat?” 
"Apa yang harus saya makan?"
Setelah melihat tweet, YooChun berkomentar, "Saya melihat Anda tidak ingin makan malam bersama kami ... Kau bilang kau tidak merasa ingin makan tapi sekarang kau makan sendirian?" 
Junsu membela diri, mengatakan, "Saya keluar dan aku lapar, itu saja. "
YooChun menyatakan ketidakpercayaannya dengan kata-kata ancaman aneh namun menyenangkan. "Junsu, aku akan merubah posisi tulang pipi Anda dan tulang pergelangan kaki."
Jaejoong bergabung dalam dengan menambahkan ancamannya , "Junsu, aku akan beralih di tulang rusuk Anda dan tendon Achilles."
Percakapan Twitter mereka bertiga membuat netizens tertawa saat mereka berkomentar, "Oh, bagaimana ini . Junsu tidak ingin makan dengan Jaejoong dan Yoochun ~ "," Junsu oppa! Jangan pergi makan sendirian. [Jaejoong dan Yoochun] yang menakutkan. Haha. "  

JYJ telah meninggalkan Korea pada tanggal 24 Oktober untuk tour Eropa mereka.

Source + Photo: Star News 
cr : allkpop
indo-trans : fairy407 @KEworld
TAKE OUT WILL FULL CREDIT 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar